Setelah Lulus Sma, Sebelas Hari Setelahnya Dia Lulus Kuliah Alasannya Saking Jeniusnya

Memiliki kadar otak yang jenius pastilah menciptakan kita lebih menonjol dari yang lain. Terutama dalam soal pendidikan, mungkin jarak tempuhnya kita lebih unggul hingga kita sanggup menerima gelar sarjana di usia yang masih muda. Nah, salah seorang dewasa asal Kansas, Amerika Serikat cukup menghebohkan. Laki-laki berjulukan Braxton Moral ini sudah lulus Universitas Harvard dan menerima gelar sarjna selang 11 hari lulus dari SMA.

Braxton memang anak yang jenius, meskipun tidak mengikuti percepatan kelas. Namun ia sudah mengambil kelas dikampus bergengsi tersebut semenjak usianya 11 tahun. Hal tersebut dilakukan alasannya ia mulai bosan dengan sekolah di SMA. Braxton pun mengambil kelas ekstensi adalah biasa diambil para mahasiswa yang sudah mempunyai pekerjaan dan berusia lebih tua.

Memiliki kadar otak yang jenius pastilah menciptakan kita lebih menonjol dari yang lain Setelah Lulus SMA, Sebelas Hari Setelahnya ia Lulus Kuliah Karena Saking Jeniusnya

Ia juga menjadi salah satu ‘degree candidate’ atau seseorang yang seharusnya belum lulus tapi akan diluluskan alasannya memenuhi kriteria. Ia mengambil jurusan pemerintahan dan bahasa Inggris.

Orangtuaku sadar saya bosan di sekolah dan butuh sesuatu untuk menginspirasi pertumbuhan, kemudian mereka menemukan Sekolah Ekstensi (Harvard),” ungkap Braxton Moral. Braxton Moral menjadi siswa satu-satunya yang lulus dari Sekolah Menengan Atas dan Universitas dalam waktu berdekatan.

Selama menjalani kuliah dan sekolah secara berbarengan, Braxton mengaku banyak berguru secara online untuk kuliah meski beberapa kali harus ke kampus. Hal ini tentu saja tidak mudah, namun ia terbantu oleh sekolah yang mengizinkan memakai sebagian waktu mengerjakan kiprah di Harvard. Setelah menuntaskan Sekolah Menengan Atas dan kuliah, ia berencana untuk kembali kuliah di jurusan aturan dan politik Universitas Columbia.